Sukses

Entertainment

Matt Damon Terjebak di Planet Mars di Trailer 'The Martian'

Fimela.com, Jakarta Film fiksi-ilmiah bertema luar angkasa ‘The Martian’ baru saja merilis trailer perdana. Film yang disutradarai Ridley Scott ini dibintangi oleh Matt Damon. Matt yang pernah melambung lewat perannya sebagai Jason Bourne di film The Bourne Identity ini berperan sebagai seorang astronot.

Setelah sebelumnya merilis video promosi The Martian pada awal bulan ini, pihak 20th Century Fox merilis trailer perdananya  Dalam trailer tersebut, terlihat Matt Damon yang berperan sebagai astronot bernama Mark Watney.

Matt Damon  (Via: variety.com)

Mark sedang tersesat dan berusaha bertahan hidup di Planet Mars setelah pesawatnya mengalami masalah. Celakanya, ia putus kontak dengan pihak NASA yang kemudian menyimpulkan kalau Mark telah gugur dalam tugas. Mark melakukan berbagai cara, salah satunya adalah dengan merakit sebuah alat komunikasi untuk menghubungi pihak NASA.

"The Martian" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andy Weir. Seperti dilansir dari The Register, novel The Martian termasuk laris, karena meski bertemakan fiksi-ilmiah tapi disajikan dengan menarik dan pembaca tak sabar untuk membuka halaman berikutnya.

The Martian

Versi filmnya diharapkan bisa sebagus atau bahkan lebih menarik dari novelnya. The Martian merupakan film fiksi-ilimiah keempat Ridley Scott. Sebelumnya, Scott pernah menyutradarai Alien (1979), Blade Runner (1982) dan Prometheus (2012). 

Selain Matt Damon, The Martian juga dibintangi oleh Kristen Wig, Jessica Chastain, Jeff Daniels, Kate Mara dan Michael Pena. The Martian rencananya akan dirilis pada 25 November mendatang. Sambil menantikan filmnya dirilis, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading