Sukses

Entertainment

Kondisi Membaik, Abdee Slank: Saya Belum Bisa Manggung

Fimela.com, Jakarta Penyakit gagal ginjal yang menyerang Abdee Slank praktis membuatnya vacuum dari kegiatan band yang telah membesarkan namanya tersebut. Pasalnya, dia harus menjalani berbagai terapi untuk memulihkan kondisi yang sempat drop.

Sempat absen dari beberapa acara Slank, akhirnya Abdee kembali muncul di depan publik. Dengan raut muka segar, dia tampak menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang digelar di Graha Saba Buana, Solo pada Kamis (11/6) malam.

Seperti ini bentuk solidaritas para Slankers untuk Abdee Negara, gitaris Slank.

Saat ditanya soal kondisi kesehatan, Abdee mengaku saat ini dalam kondisi lebih baik. Kebetulan kondisi kesehatannya sedang membaik sehingga bisa melakukan perjalanan untuk memenuhi hajatan yang digelar oleh Presiden Jokowi tersebut.

Baca Juga: Abdee sudah take 10 lagu untuk album Slank

“Oh enggak, lumayan, udah ga sakit. Pas badannya lagi enak aja,” ungkapnya saat berjalan pulang dari lokasi pernikahan.

 

Meski demikian, dia mengaku saat ini kondisinya belum memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama Slank. Pasalnya, dia masih harus melakukan berbagai terapi agar kesehatannya bisa benar-benar pulih.

“Belum lah kalau manggung. Sekarang masih istirahat. Kalau lompat-lompat biasa saja sih masih bisa,” ungkap Abdee. Sementara itu, Slank juga tengah menggodok materi untuk album terbaru mereka. Menunggu kesembuhan Abdee, para personel Slank masih kerap tampil menghibur Slankers di seluruh tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading