Sukses

Entertainment

Sheila On 7 Puas 'Kerjai' Fans di Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran kembali disesaki pengunjung Kamis (11/6) malam. Tak heran, kemarin malam Sheila On 7 menjadi bintang utama dalam acara yang digelar selama 38 hari tersebut.

Band asal Yogyakarta yang digawangi Duta, Eross, Adam dan Brian tersebut tak hanya tampil secara profesional, tapi juga komunikatif. Membawakan sederet megahits-nya dari masa ke masa, penonton yang hadir seperti menjelajah lini masa lewat lagu-lagu SO7.

Sheila On 7 'kerjai' penonton Jakarta Fair Kemayoran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beraksi di panggung dan tata lampu yang megah, Sheila On 7 masih begitu bergairah menghibur seluruh penonton. Bahkan, Duta dkk pun sempat 'mengerjai' fans yang menikmati aksi mereka dari depan panggung.

Baca Juga: Sheila On 7 bakar semangat Sheila Gank di Jakarta Fair Kemayoran

Di tengah penampilan, penonton bersorak saat intro ikonik lagu baru SO7 Lapang Dada dimainkan Eross. Namun, dengan keusilannya Duta malah menyanyikan lagu lain. Awalnya, penonton sempat kebingungan, sebelum aksi itu diulanginya selama beberapa kali.

Sheila on 7 tampil memukau di Jakarta Fair. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bukan itu lagunya, kali ini serius," kata Duta disambut tawa penonton. Rupanya bukan cuma penonton, melainkan para personel Sheila On 7 juga menikmati aksinya di panggung.

Rupanya kemeriahan tak hanya terjadi di sekitar panggung utama. Di booth-booth pameran, para pengunjung juga terlihat melantunkan lirik lagu demi lagu yang terdengar dari kejauhan. Ya, memang sepopuler itu karya dari Sheila On 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading