Sukses

Entertainment

Evi Masamba, Mutiara dari Timur

Fimela.com, Jakarta Nama Evi Masamba menjadi perbincangan masyarakat belakangan ini. Apalagi, ia berhasil dinobatkan sebagai juara pertama grand final D’Academy 2, Sabtu (13/6/2015) dini hari. Sejak awal tampil di acara itu, suara Evi memang sudah berkarakter dan mampu membawakan lagu-lagu yang bernada tinggi.

Evi Masamba bernama asli Evi Anggraini. Ia lahir di Masamba, 7 Mei 1991. Masamba adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Posisi yang strategis ini menjadikan Masamba sebagai kecamatan yang ideal untuk dijadikan ibukota kabupaten tersebut.

(Baca juga: Selamat! Evi Masamba Resmi Jadi Pemenang D'Academy 2)

Sejak muncul dalam ajang D’Academy 2, tak sedikit orang yang bertanya-tanya apa yang dimaksud Masamba. Keberhasilan Evi dalam ajang tersebut kian mengangkat nama Masamba. Masamba kian dikenal banyak orang.

Kemenangan Evi tentu sesuatu yang istimewa karena banyaknya dukungan. Para penggemarnya pun sangat bergembira atas keberhasilan itu. Mereka siap menanti kehadiran Evi di daerah asalnya, Masamba.

Evi sukses jadi pemenang D'Academy 2 (via indosiar official twitter)

(Baca juga: Dukungan Gubernur Sulawesi Selatan Untuk Evi di Final D'Academy 2)

Akun Instagram @saktiraja menulis, “pengen sekali liat kak evi konser yang pertama kalinya di daerah sendiri..salam Keluarga dr saya Sakti Raja.di kec.maniangpajo.”

“Alhamdulillah kk evi juara satu.hore.orng di sulawesi mnunggu mu kk.kkk tolong titip salam buat kk evi aku kluargax tapi kk evi tdk prng lhat aku,” tulis akun Instagram@ eki_tri_putri17.

Keberhasilan Evi Masamba dalam ajang D’Academy 2 kian meramaikan belantika  musik di Tanah Air. Selamat buat Evi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading