Sukses

Entertainment

Mobil Rinni Wulandari Ditabrak Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Rinni Wulandari baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Saat lalu lintas sedang sangat padat, mobil yang dikendarainya ditabrak oleh orang tidak dikenal. Bagaimana kejadiannya?

Kecelakaan ini terungkap setelah Rinni menuliskan postingan lewat akun mig me. Tabrakan ini dialalminya dua hari lalu, saat dia sedang mengemudikan mobil menuju studio, untuk menjalani pemotretan.

Mobil Rinni Wulandari mengalami kerusakan setelah terjadi tabrakan (via mig.me/Rinni Wulandari)

Rinni menunjukkan foto mobilnya yang rusak akibat tabrakan tersebut. Walau tabrakan itu bisa dibilang tak terlalu keras, namun kerusakan mobil yang dialami benar-benar membuat jebolan Indonesian Idol itu terkejut.

Rinni menuliskan postingan dalam bahasa Inggris yang menunjukkan kronologi kejadian yang dialaminya. Jika diterjemahkan, kira-kira kata-kata inilah yang dituliskan oleh sang bintang.

Untungnya kejadian ini tidak membuat Rinni Wulandari mengalami luka-luka serius

"Ada yang menabrak mobilku. Benar-benar apes. Sempat kaget karena saat itu aku sedang dalam perjalanan ke studio ntuk syuting. Awalnya kupikir tidak terlalu parah karena lalu lintas saat itu memang menggila! Macet banget! Jadi kupikir cuma tabrakan kecil. Tapi saat aku tahu kondisi mobilku, benar-benar mengejutkan! " demikian kata-kata yang ditulis oleh Rinni.

Namun untungnya, Rinni sendiri tidak mengalami luka-luka atas kejadian ini. Di akhirnya postingannya, Rinni Wulandari menuliskan, "Syukurlah aku baik-baik saja."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading