Sukses

Entertainment

Insiden di Pernikahan Pangeran Carl Philip dan Sofia Hellqvist

Fimela.com, Jakarta Sofia Hellqvist, mantan model erotis, menjadi salah satu Cinderella dalam kehidupan nyata. Pasalnya, Sabtu (13/6) lalu ia dinikahi oleh Pangeran Swedia Carl Philip.

Pernikahan yang diselenggarakan di kapel Royal Palace ini ternyata mengalami insiden kecil. Kira-kira apa ya yang terjadi?

 Pangeran Carl Philip kesulitan saat menyematkan cincin ke jari Sofia Hellqvist (via dailymail.co.uk)

Sebuah adegan menarik yang cukup membuat jantung berdebar ketika Pangeran Carl membutuhkan sedikit usaha lebih saat menyematkan cincin ke jari Sofia. Awalnya, ia menyematkan cincin ke jari yang salah.

Sang putri pun tersenyum melihat usaha suaminya tersebut. Ketika Pangeran Carl akhirnya berhasil memakaikan cincin ke jarinya, mereka pun berciuman untuk yang pertama kalinya setelah resmi menjadi suami istri.

 Pangeran Carl Philip dan Sofia Hellqvist (via channelnewsasia.com)

Baca Juga: Sofia Hellqvist, Mantan Model Erotis Penakluk Pangeran Swedia

Pasangan ini kemudian menyusuri jalan-jalan di Stockholm dengan kereta kuda. Seperti royal wedding lainnya, rakyat pun memadati jalan untuk menyambut pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Riwayat pekerjaan Sofia Hellqvist menjadi alasan pihak kerajaan Swedia menentang hubungannya dengan Pangeran Carl Philip. Namun Pangeran Carl tak menggubris hal tersebut dan tetap menikahi perempuan yang telah dikencaninya sejak 2010 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading