Sukses

Entertainment

Film Yayan Ruhian 'Yakuza Apocalypse' Rilis 1 Juli di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Yayan Ruhian bertajuk Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld atau cukup disebut Yakuza Apocalyse mengalami pemunduran jadwal rilis. Sebelumnya, film produksi Jepang ini rencananya akan rilis pada 22 Juni nanti.

Sedangkan di Indonesia dan beberapa negara lainnya akan tayang di bioskop pada 24 Juni. Namun kabar terbaru dari akun twitter film tersebut, Yakuza Apocalypse baru akan dirilis pada 29 Juni mendatang di Jepang. Karena itu, jadwal rilis di beberapa negara pun mengalami perubahan.

Yakuza Apocalypse

Di Indonesia, Yakuza Apocalypse rencananya baru akan dirilis pada 1 Juli mendatang di jaringan bioskop Cinemaxx dan Blitz Megaplex. Film eksyen-komedi garapan Takashi Miike ini sempat diputar di Cannes Film Festival 2015 pada Mei lalu.

Yakuza Apocalypse yang dibintangi Hayato Ichihara dan Yayan Ruhian ini menceritakan tentang pengalaman seorang pria bernama Akira Kageyama yang bekerja sebagai yakuza kelas rendahan. Dia selalu diolok oleh teman-temannya hingga akhirnya ia mengetahui kalau bosnya, Genyo, adalah seorang vampir.

Baca Juga: Yayan Ruhian Kembali Harumkan Indonesia Melalui Yakuza Apocalypse

Ia pun harus bertarung habis-habisan dengan para pembunuh internasional termasuk diantaranya Kyoken yang diperankan Yayan Ruhian. Sejak sukses membintangi The Raid bersama Iko Uwais, pamor Yayan Ruhian semakin menjulang dan menjadi bintang internasional. Yayan juga akan tampil di Beyond Skyline dan Comic 8: Casino Kings di tahun ini.

Yayan Ruhian adalah pemain film Yakuza Apocalypse. Foto: Twitter

Selain Yayan Ruhian dan Hayato Ichihara, Yakuza Apocalypse juga dibintangi oleh Riko Narumi, Reiko Takashima, Mio Yuki dan Kiyohiko Shibukawa. Sambil menantikan filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading