Sukses

Entertainment

Bermain Jurassic World, Chris Pratt Kembali Jadi Lego

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran utama Jurassic World, nama Chris Pratt jadi semakin dikenal. Apalagi film besutan Colin Trevorrow itu meraih sukses dan menjadi box office di banyak negara. Karena keberhasilan tersebut, Pratt akan kembali terkenang dua filmnya di tahun lalu yaitu The Lego Movie dan Guardians of the Galaxy.

Hal apa yang membuat Chris Pratt terkait dengan dua filmnya yang juga menjadi box office di tahun 2014 itu? Seperti dilansir dari Tech Times, Jurassic World sudah dirilis pada bentuk lego dan game lego bertajuk sama. Hal seperti ini memang sudah lumrah di Hollywood.

 Chris Pratt

Film-film berbujet besar atau blockbuster biasanya sudah meneken kontrak dengan sejumlah perusahaan sebelum filmnya dirilis. Film seperti Jurassic World akan dibuatkan versi game dan diluncurkan hampir bersamaan dengan perilisan filmnya.

Baca Juga: Usai 'Jurassic World', Chris Pratt Siap Main 5 Film Baru

Jurassic World versi game dan lego sudah dirilis pada 12 Juni kemarin, bersamaan dengan peluncurannya di Amerika Serikat. Ini berarti buat ketiga kalinya film yang dibintangi Chris Pratt dibuatkan versi game lego. Sebelumnya ada The Lego Movie dan Guardians of the Galaxy yang juga dirilis dalam bentuk game lego.

 Chris Pratt

Kebetulan dua film tersebut juga menjadi box office seperti halnya Jurassic World. Jadi kalau masih ingin terlibat petualangan Owen Grady yang diperankan Chris Pratt di Jurassic World, kita bisa rasakan lagi di versi game legonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading