Sukses

Entertainment

Suami Minta Shinta Bachir Istiqomah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali Shinta Bachir terlihat tampil mengenakan hijab. Namun tak berselang lama, dia kembali mencopot hijabnya, terutama saat sedang menjalani syuting.

Kondisi itu pun membuat suaminya angkat bicara. Lewat sebuah pujian sang suami menginginkan Shinta istiqomah menutup dirinya dengan berhijab.

[Bintang] Foto Sinta Bachir (Wimbarsana/bintang.com)

"Suami sih mintanya gitu. Aku kan awalnya buka tutup jilbab. Pas enggak syuting aku kebanyakan pakai jilbab. Suami bilang, 'mi kamu makin cantik pakai hijab. Konsisten dong mi pake hijabnya'," kata Shinta Bachir mengutip ucapan suaminya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Shinta sendiri tidak menampik masih ragu jika terus berhijab. Dia takut kehilangan job karena penampilannya yang tertutup. Setidaknya dengan semangat yang diberikan suami, Shinta berharap dirinya akan terus berhijab. "Jujur aku enggak munafik, hati kecil masih ragu. Suami yang menguatkan, rezeki sudah ada yang atur. Kamu urus anak saja," ujarnya.

[Bintang] Foto Sinta Bachir (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Suami Kerepotan Hadapi Ngidamnya Shinta Bachir

Shinta punya alasan takut kehilangan job di industri hiburan tanah air. Pasalnya Shinta harus membiayai sekolah anak-anak di kampung halamannya. Diakui Shinta, hal itu yang jarang diketahui orang-orang selama ini.

"Saya punya tanggung jawab yang orang lain enggak tahu. Saya biarkan orang lain menilai saya buruk. Saya mau di kampung saya orang sekolah minimal sampai SMA. Orang enggak tahu saya menyekolahkan banyak orang," aku Shinta Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading