Sukses

Entertainment

Lagu 'Selalu Menjagamu' Buat Ibunda Giring Nidji Bahagia

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi soundtrack drama radio terbaru berjudul 'Ramadhan di Atas Awan', lagu baru yang di ciptakan grup band Nidji ini juga menjadi salah satu hadiah bagi ibunda Giring. Bahagia, kata yang diungkapkan sang ibu kepada pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini saat mendengarkan lagu 'Selalu Menjagamu'.

Meskipun bukan lagu religi, Giring Nidji akan merilis lagu ini  untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Bulan Ramadan dipilih karena memang lagu ini menjadi soundtrack drama radio yang akan tayang pada bulan suci Ramadan.

Preskon Drama Radio ' Ramadhan Diatas Awan' (Wimbarsana/bintang.com)

"Ibu saya masuk Rumah Sakit, sakitnya serius waktu itu, ternyata lagu yang saya tulis berhubungan banget dengan cerita di drama radio (ayah dari Awan sakit) dengan kejadian nyata. Pas lagu selesai, saya kasih dengar ibu, beliau bahagia," ungkap Giring Nidji di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Baca juga: Lewat Radio, Giring Nidji Berakting di 'Ramadhan di Atas Awan'

Kabar baiknya, kini ibunda dari vokalis grup band Nidji ini sudah sembuh dari sakitnya. Tak hanya untuk keperluan pribadi, lagu 'Selalu Menjagamu' diciptakan agar selalu menjaga sosok berarti yang ada di kehidupan kita.

Preskon Drama Radio ' Ramadhan Diatas Awan' (Wimbarsana/bintang.com)

"Mama sekarang sudah sembuh. Lagu 'Selalu Menjagamu' untuk ibu saya, dan juga Soundtrack Ramadhan. ini bisa diartikan untuk menjaga orang yang dicintai," jelasnya.

Untuk mendengarkan lagu 'Selalu Menjagamu' ini para penggemar Nidji harus sedikit bersabar. Lagu ini akan perdana diputarkan secara eksklusif di radio Gen fm saat menyambut bulan suci Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading