Sukses

Entertainment

Blur Kembali Akan Unjuk Gigi di Amerika

Fimela.com, Jakarta Grup band britpop asal Britania Blur baru-baru ini telah merencanakan 2 pertunjukan di Amerika. Damon Albar, Graham Coxon dan kawan-kawan tampil di sebuah konser yang akan di helat pada bulan Oktober 2015 mendatang.

Pertunjukan ini digelar untuk mendukung album baru Blur yang berjudul 'The Magic Whip'. Album 'The Magic Whip' ini sebelumnya melalui proses rekaman di Hong Kong dan London serta sudah dirilis pada 27 April 2015.

Blur (via www.parlophone.co.uk)

Blur akan menjadi bintang tamu pada Hollywood Bowl di Los Angeles pada 20 Oktober 2015. Penampilan kedua akan diadakan di Madison Square Garden di New York pada 23 Oktober 2015.

New York menjadi saksi pertunjukan Blur untuk pertama kalinya pada Mei tahun 2000 silam. Pada tahun ini Blur akan kembali menghibur para penikmat musik di Amerika.

Blur (via chartattack.com)

Blur telah merilis album pertama mereka 24 tahun lalu. Album tersebut berjudul Leisure dan langsung melesat ke peringkat pertama di Britania pada saat itu.

Sementara itu, Blur juga akan tampil pada comebacknya di episode TIF Friday. Acara ini juga diikuti oleh musisi Liam Gallagher, Roger Daltrey, Mani dan ‘The Lightning Seeds’ Ian Broudie. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading