Sukses

Entertainment

Tiket Konser Ariana Grande Dijual Sampai Rp 6 Juta

Fimela.com, Jakarta Konser Ariana Grande bertajuk The Honeymoon Tour akan segera dihelat pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini tentu akan menjadi sebuah konser besar yang ditunggu oleh publik tanah air, pasalnya konser Ariana ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Untuk tiket, promotor Dyandra Promosindo membagi menjadi 7 kelas tiket yaitu Purple Rp 800 ribu, Green Rp 1,25 juta, Festival A&B Rp 1,75 juta, Blue Rp 2 juta, Yellow Rp 3,5 juta, Red Rp 5 juta, dan VVIP Rp 6 juta.

Preskon Konser The Honeymoon Tour Ariana Grande. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Harga tiket 6 juta tidak ada paket khusus, tapi ada desain tiket khusus. Untuk kelasnya hanya Festival A dan B yang berdiri, yang lainnya duduk. Pokoknya viewnya akan sangat bagus," kata Febrina, perwakilan Dyandra Promosindo di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/6).

Baca juga: Ariana Grande Pastikan 'Bulan Madu' di Indonesia

Promotor tak mau dianggap bahwa tiket konser di Indonesia ini mahal. Pasalnya, dibandingkan dengan negara-negara lain tempat Ariana singgah untuk menggelar konser, Indonesia bisa dibilang lebih murah.

Preskon Konser The Honeymoon Tour Ariana Grande. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau harga tiket saya belum tahu, mungkin dibandingkan negara tetangga tiket di Jakarta sedikit lebih murah," kata Cherry Ibrahim, perwakilan dari Dyandra Promosindo.

Tiket konser Ariana Grande sendiri akan mulai dijual pada 19 Juni 2015 di Rajakarcis.com, Kiostix.com, seluruh outlet Kiostix, Dyandratiket.com, Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan di seluruh Disc Tarra outlet. Untuk informasi penjualan tiket lebih lanjut dapat diperoleh di www.arianagrandejkt.com. "Tiket akan dijual mulai Jumat nanti," tukas Cherry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading