Sukses

Entertainment

Tak Pantau Sidang Isbat, Al Ghazali Tanya Awal Ramadan 2015

Fimela.com, Jakarta Karena tak sempat memantau  sidang isbat untuk menentukan awal Ramadan 2015 Al Ghazali bertanya kepada para followers-nya tentang kapan awal puasa. Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini ternyata banyak mendapat perhatian dari para penggemarnya.

Al yang memiliki nama alias di dunia maya  sebagai Al Ghazali Köhler dan memiliki akun dengan alamat ‏@AlKohler7 itu pun pertanya sejak siang pada penggemarnya. “Puasa tanggal berapa guys???,” tulisnya Selasa (16/6/2015).

Baca juga : Semur Bebek Makanan Khas Ramadan 2015 Idaman Zaskia Gotik

Al Ghazali dan Nadira. (Instagram @alghazali7)


Al sepertinya sudah ancang-ancang kalau awal bulan Ramadan ditetapkan pada pada Rabu 17 Juni 2015, artinya Senin (16/6/2015) adalah malam pertama untuk melaksanakan salat tarawih. Namun kalau awal Ramadan ditetapkan pada Kamis 18 Juni 2015 dia masih bisa melajutkan persiapan.

Baca juga: Antara Al Ghazali, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty

Pemilik akun delput ♛ ‏@delputri24  memberikan jawaban khusus untuk Al. “Dari keputusan sidang isbat, 1 ramadhan jatuh pada tanggal 18 juni al,” serunya. “@AlKohler7 tepat pada tanggal 18-06-2015 seluruh umat islam melaksakan puasa,” tulis pemilik akun ‏@desssy_ 13.

Al Gazali dan kru saat  show di Samarinda. (Twitter ‏@AlKohler7)


Sementara itu penggemarnya yang bernama Sinta Merlinda Yuni yang memiliki akun ‏@sintamy79 memberikan support untuk Al dan  juga followers lainnya. “@AlKohler7 keep strong n spiritt yah ka. Smga ramadhan x ini bnyak mndtangkan keberkahan utk kaka n smwnya,” tulisnya.


Meski tak sempat menjawab satu persatu jawaban dari followernya, namun pertanyaan Al soal awal Ramadan 2015 terjawab. Sebagian penggemarnya menjawab pertanyaan itu berdasarkan hasil sidang isbat yang dilakukan di kantor Kementrian Agama RI di Jakarta, pada Senin (16/6/2015). Selamat puasa 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading