Sukses

Entertainment

Meisya Siregar: Allah Obral Pahala di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nanti bagi umat muslim di dunia. Pasalnya, di bulan penuh berkah ini, Allah melipatkan pahala untuk segala perbuatan amal baik. Hal itupun yang dinanti-nantikan Meisya Siregar menyambut bulan Ramadan yang kabarnya akan jatuh pada hari Kamis (18/6/2015).

Baca juga: Kiat Meisya Siregar Agar Anak Lakukan Puasa 2015

Sebagai orang tua, istri Bebi Romeo itu pun memberitahu buah hatinya akan keutamaan Ramadan. Meisya mengatakan, tidak jauh berbeda dengan swalayan yang mengobral dagangannya, Tuhan pun mengobral pahala di bulan puasa bagi hamba-Nya yang mau beribadah.

 Meisya Siregar sedang bersiap-siap untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. (Wimbarsana/bintang.com)

"Belum tentu setiap tahun kita merasakan kebersamaan dan momen Ramandan. Anakku bilang, 'bunda merk Igy lagi sale lho'. Aku kasih tahu ke dia, 'sama kak, Allah juga lagi bikin obral. Kakak santun, nolong temen, bersedekah itu akan dicatat. Beda sama hari biasa. Lakukan hal kecil tapi ada pahala," ujar Meisya Siregar saat dijumpai di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Seperti itu Meisya memberi pengertian akan makna Ramadan kepada anak-anaknya. Dia menilai, cara tersebut lebih efektif dan bisa diingat terus oleh mereka. "Jangan dikasih peraturan dulu seperti nanti dosa neraka atau apalah. Insya Allah ke depannya akan semakin meningkat lagi," jelasnya.

Meisya Siregar sudah mengajarkan makna Ramadan pada anaknya. (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai publik figur, Meisya Siregar juga tak menampik begitu sulitnya membagi waktu untuk keluarga di saat Ramadan. "Misalnya buka di luar dan sahur. Jadi memang harus ada pengertian keluarga kalau aku enggak bisa sama mereka. So far, kita koordinasi, sama Bebi juga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading