Sukses

Entertainment

Ramadan, Saatnya Rio Dewanto Buang Dosa

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa menjadi ajang umat muslim di dunia untuk berlomba-lomba melakukan kebajikan. Terlebih pintu tobat dibuka lebar-lebar di bulan yang penuh berkah ini.  Rio Dewanto pun ingin menjadikan bulan puasa untuk membersihkan diri dari dosa-dosa. Itu sebabnya selama Ramadan, suami dari Atiqah Hasiholan ini sedikit membatasi kegiatan.

([Baca juga: Cerita Rio Dewanto Alami Rugi Dagang Sapi](2221323/ ""))

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

"Ada beberapa cuma enggak padat-padat banget. Ada film, ngurus kedai juga sama mempersiapkan diri membuang dosa-dosa. Tahun lalu full syuting di Bandung, tahun ini mungkin ada off air sama The Fly, syuting FTV dan beberapa film," ungkap Rio Dewanto saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Diakui Rio, istrinya tidak pernah membatasi kegiatannya selama bulan puasa. Apalagi sang istri sudah tahu betul bagaimana kepribadian Rio. "Enggak sih, dia (Atiqah) sudah tahu gue gimana. Jadi enggak perlu dibatasi," jelasnya.

Rio Dewanto

(Baca juga: Setelah Kopi, Rio Dewanto Ingin Dagang Martabak)

Di sisi lain, Rio masih mengharap kehadiran tangis bayi di tengah-tengah keluarganya. Apa boleh buat, Rio hanya bisa berusaha agar segera dikaruniai momongan. Rio pun meminta doa agar keinginannya dengan Atiqah bisa terwujud.

"Belom. Doakan dong, lagi usaha belum jadi-jadi. Belum dikasih kali sama Tuhan, tapi tetap usaha, ya jalani saja. Itu kan kehendak Tuhan, kalau punya nomor telepon Tuhan ya ditelepon langsung kali ya," seloroh Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading