Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Single Lagi, BigBang Mulai Syuting Video Klip

Fimela.com, Jakarta BigBang memang baru saja merilis 2 buah single berjudul Bang Bang Bang dan We Like 2 Party pada awal bulan ini. Tak berhenti sampai di situ, G-Dragon dan kawan-kawan dikabarkan sedang melakukan proses syuting untuk video klip terbaru mereka.

Sebuah sumber mengatakan bahwa lagu mereka kali ini akan lebih ringan dan ceria. "Jika lagu Bang Bang Bang memiliki irama yang cepat dan unsur hip-hop, maka lagu mereka bulan depan akan lebih ringan dan ceria," ujar salah satu sumber.

BigBang (via dramafever.com)

"Kalian akan berfikir bahwa lagu ini akan sangat cocok dengan suasana musim panas," katanya. "Sedangkan lagu lainnya masih akan memiliki irama up-beat, tetapi akan sangat menyentuh jika didengarkan," lanjutnya.

Baca juga: BigBang Rilis Video Dokumentasi Konser di Beijing

Berdasarkan informasi dari orang di management BigBang, G-Dragon dan kawan-kawan sedang menyiapkan lagu untuk bulan depan. Seperti yang diketahui, BigBang akan merilis lagu baru tiap bulan dalam rangka project comeback mereka yang bertajuk MADE Series.

Bigbang (via teambigbang.com)

"Mereka telah memulai proses syuting pada 16 Juni kemarin. Hingga saat ini proses pembuatan video klip masih berlangsung," ujarnya. "BigBang selalu mencoba untuk berhubungan dengan fans melalui lagu-lagu yang bagus," lanjutnya.

Para fans BigBang sendiri sudah tidak sabar untuk segera mendengarkan lagu baru mereka. Tapi mereka harus bersabar karena video klip baru BigBang baru akan rilis awal bulan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading