Sukses

Entertainment

Harry Styles Pacari Model Victoria's Secret?

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Harry Styles memang selalu menarik untuk diikuti karena selalu melibatkan bintang-bintang tenar. Kini, muncul kabar baru bahwa pentolan One Direction ini menjalin hubungan dengan model Victoria's Secret.

Baca Juga: Taylor Swift Datang, Harry Styles 'Ditendang' Dari One Direction

Seperti dilaporkan E! Online, Harry digosipkan dekat dengan wanita cantik bernama Sara Sampaio. Kabar ini mulai beredar sejak pasangan ini terlihat hang out bersama di New York City awal pekan lalu.

Muncul kabar bahwa Harry Styles menjalin hubungan dengan Sara Sampaio (via eonline.com)

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa mereka sempat menikmati makan malam bersama di restoran Dirty French. Seolah belum cukup, pasangan ini menghabiskan waktu untuk berkencan semalaman.

"Dia (Sara Sampaio) datang ke hotel Harry, mereka menikmati makan malam bersama. Berpelukan dan berciuman," ungkap salah satu sumber pada E! Online.

Inikah kekasih baru Harry Styles? (via eonline.com)

Sumber tersebut melanjutkan bahwa model cantik berusia 23 tahun itu muncul lagi sehari setelahnya dengan pakaian yang sama. Hal ini memperkuat dugaan bahwa keduanya baru saja menginap bersama.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar apapun dari pihak yang bersangkutan tentang kepastian hubungan mereka. Sebelumnya, Harry Styles juga sempat dikabarkan dekat penyanyi cantik Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading