Sukses

Entertainment

Ayu Gani Menjuarai Asia's Next Top Model 2015

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari dunia modeling Indonesia. Pasalnya Ayu Gani menjadi pemenang dalam ajang pencarian model di Asia, Asia's Next Top Model 2015.

Kemenangan Ayu Gani ini merupakan pertama kalinya bagi Indonesia dalam ajang yang terinspirasi dari acara realiti America's Next Top Model. Perempuan asal Solo ini berhasil mengalahkan dua kontestan lainnya, Aimee dan Monika.

 

A photo posted by Ayu Gani (@ganegani) on

 

Ketiga model ini bersaing di babak final untuk memperebutkan juara dan menjadi Asia's Next Top Model 2015. Asia's Next Top Model sendiri merupakan acara kontes model se-Asia yang dibesut oleh Tyra Banks.

Kehadiran Gani di Asia's Next Top Model 2015 memang diperhitungkan oleh rival-rivalnya. Menurut Monika, finalis asal Filipina, Ayu Gani merupakan saingan terberatnya dalam ajang ini.

 

A photo posted by Ayu Gani (@ganegani) on

 

Pada Asia's Next Top Model 2015, Indonesia mengirim tiga perwakilan yaitu Tahlia Raji, Ayu Gani, dan Rani Ramadhany. Sayangnya, Rani dan Thalia harus tereliminasi dan pulang lebih dulu. Dan hanya Ayu Gani yang masuk ke top 3.

Sebagai pemenang, Ayu Gani mendapatkan hadiah sebuah mobil Subaru XV STI, kontrak dengan Storm Model Management milik Tyra Banks, menjadi model untuk produk TRESemme dan menjadi model di sampul majalah Harper's Bazaar Singapore. Selamat Ayu Gani!!!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading