Sukses

Entertainment

Drama Terbaru Kim Bum, 'Hidden Identity' Raih Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Bum kembali ke layar kaca. Kali ini, ia berkesempatan untuk bermain di serial drama tvN,  'Hidden Identity'. Di awal penayangannya, drama ini ternyata sukses menyita perhatian penonton dengan rating tinggi.

'Hidden Identity' telah tayang sejak Selasa, 16 Juni 2015. Drama yang dibintangi Kim Bum ini ternyata berhasil mendapatkan rating 2,3%. Angka ini terbilang tinggi. Pasalnya, rating tertinggi di saluran tvN adalah 3%.

Para pemain drama 'Hidden Identity'. Foto: via dramabeans.com

Selain Kim Bum, drama ini juga dibintangi oleh Park Sung Woong, Yoon So Yi dan Lee Won Jong. Kim Bum terpilih menjadi bintang utama di drama arahan Kim Jung Min ini. Ia berperan sebagai Cha Gun Woo yang merupakan salah satu anggota polisi.

'Hidden Identity' menggambungkan genre action, thriller, dan drama. Dengan kata lain, drama ini akan menyuguhkan banyak adegan laga dan fighting.

Kim Bum. Foto: via fanpop.com

Keterlibatan Kim Bum nyatanya telah mendongkrak popularitas dari drama 'Hidden Identity'. Drama yang diproduseri oleh Park Ji Young ini akan berjumlah 16 episode. Buat Anda yang penasaran dengan akting Kim Bum, drama 'Hidden Identity' tayang setiap Senin dan Selasa di tvN pukul 23.00 waktu setempat.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading