Sukses

Entertainment

Anak 7 tahun Menari Lincah di Konser Pharrell

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali, Pharrell sukses mengajak anak-anak untuk menari di panggung ketika ia menyanyikan salah satu lagu andalannya, Happy. Di kesempatan lain, ternyata ada anak berusia 7 tahun menari dengan sangat lincah.

Pada sebuah konser di Leeds, London, anak berusia 7 tahun bernama Dylan bergabung dengan Pharrell di panggung. Dylan menari hingga membuat riang penonton dan berdecak kagum.

Pharrell @mtv

Dylan menari dengan gaya moonwalk ala Michael Jackson dan gerakan tubuhnya begitu enerjik. Aksi Dylan ini semakin memeriahkan penampilan Pharrell ketika menyanyikan Happy.

Ayah Dylan mengatakan bahwa ini adalah kali pertama anaknya menonton konser. Tak disangka ternyata konser ini semakin semarak karena penampilan Dylan yang di luar dugaan.

Pharrell (via saintheron.com)

Sempat mengabadikan dalam bentuk video, sang ayah menyatakan terimakasih telah menonton rekamannya dan menyampaikan permintaan maafnya. Hal ini dia ungkapkan karena ia terlalu 'berisik' bercampur semangat.

Ia kehilangan kendali karena terlalu semangat melihat anaknya menari. Konser Pharrell ini tidak akan dilupakan oleh ayah yang bangga ketika anaknya berani menari dekat penyanyi dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading