Sukses

Entertainment

Jangan Kehabisan, Tiket Konser Bon Jovi Live! Segera Dijual

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi, band legendaris asal Amerika Serikat ini akan kembali mengguncang Jakarta. Lewat promotor Live Nation Indonesia Bon Jovi akan tampil di Jakarta pada Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selang dua puluh tahun, Jon Bon Jovi dkk akhrinya menepati janjinya untuk memuaskan dahaga para pecintanya di Indonesia. Pada 1995 lalu, Bon Jovi tampil gagah di tanah air dengan lagu-lagu hits yang mendunia. Kali ini, aksi megah Bon Jovi akan menggelora di GBK.

Bon Jovi (Source: Boom973.com)

Sementara itu harga tiket yang digadang-gadang menjadi salah satu konser paling spektakuler di Jakarta ini belum bisa diketahui. Promotor hanya meminta para fans terus memantau situs resmi untuk konser ini.

"Tanggal 29 Juni mulai dijual. Bisa dibuka di website nanti ya, saat ini belum bisa diumumkan. Websitenya www.bonjovijakarta.com. Bisa follow sosial media juga untuk informasi lebih lanjut," kata Kimberly Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Tiket konser Bon Jovi dijual mulai 29 Juni mendatang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dielu-elukan sebagai salah satu band rock legendaris, Bon Jovi janjikan sedikit modernisasi dalam konsernya kali ini. Nantinya band yang karyanya sudah terjual lebih dari 130 juta kopi ini akan tampil dengan teknologi 3D.

"Bon Jovi band yang keren dan ini jadi kesempatan sekali seumur hidup. Mereka legendaris. Penonton dapat kesempatan menyaksikan Bon Jovi secara langsung. Mereka mengadopsi teknologi seperti teknologi 3D, setelah 20 tahun Bon Jovi tetap yang terbaik di dunia," ungkap Kimberly

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading