Sukses

Entertainment

Kelucuan Snoopy di Trailer Baru 'The Peanuts Movie'

Fimela.com, Jakarta Karakter kartun Snoopy sudah lama dikenal di banyak negara termasuk Indonesia. Kali ini dibuat versi layar lebarnya untuk kelima kalinya dengan judul The Peanuts Movie. Kelucuan Snoopy dan kawan-kawannya bisa kita saksikan cuplikannya melalui trailer terbaru The Peanuts Movie.

Sesuai dengan versi komik dan serial animasi karya Charles M Schulz yang sudah dikenal selama ini, The Peanuts Movie akan menampilkan perjalanan si anjing lucu Seperti dilansir dari Coming Soon.net, Snoopy bersama sahabat manusianya, Charlie Brown, Lucy, Linus, dan kawan-kawan dalam menjalani misi terbesar dalam hidup mereka.

Snoopy

Snoopy cs harus menghadapi musuh bebuyutannya The Red Baron. Sementara sahabat sejati Snoopy yaitu Charlie Brown sedang disibukkan dengan petualangannya sendiri dalam mencari jalan pulang. The Peanuts Movie dibesut oleh Steve Martino, sutradara dua film animasi laris ‘Horton Hears A Who’ dan sekuel ‘Ice Age: Continental Drfit’.

Para karakter menggemaskan dalam The Peanuts Movie diisi suaranya oleh Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi dan Rebecca Bloom

Snoopy

The Peanuts Movie akan diedarkan di beberapa negara termasuk Indonesia dengan judul Snoopy and Charlie Brown Movie. The Peanuts Movie akan dirilis di bioskop dalam format 2D dan 3D pada 6 November mendatang. Sambil menunggu filmnya rilis, kita simak saja aksi Snoopy cs di trailernya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading