Sukses

Entertainment

Menu Sahur dan Buka Andalan Vicky Nitinegoro Saat Ramadan 2015

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2015 tentunya menjadi momen yang sangat spesial dan ditunggu umat Islam. Salah satu momen yang paling mengesankan adalah ketika sahur dan buka puasa. Lalu apa menu buka puasa dan sahur andalan ala Vicky Nitinegoro?

Baca Juga: Ternyata Vicky Nitinegoro juga Jago 'Akting' di Lapangan Hijau

Bukan menu mahal yang biasa ditawarkan di restoran, ternyata Vicky menyukai makanan yang sederhana untuk disantap saat sahur dan buka puasa. Dia hanya mengandalkan masakan ibu, untuk melengkapi puasanya.

Awal Ramadhan 2015 sudah di depan mata. Kira-kira apa harapan Vicky Nitinegoro untuk momen puasa 2015? (via istimewa)

"Menu andalan... makanan nyokab aja. Pas buka dan sahurnya aja," demikian kata-kata yang diucapkan Vicky saat wawancara dengan Bintang.com di lantai 8 SCTV Tower, kawasan Senayan City beberapa waktu lalu.

Saat ditanya lebih spesifik, dia mengaku menyukai menu yang sederhana namun memberikan rasa segar. Salah satu makanan yang paling dia tunggu adalah hidangan soto Jakarta yang menurutnya asyik dinikmati saat buka dan sahur.

Awal Ramadhan 2015 sudah di depan mata. Kira-kira apa harapan Vicky Nitinegoro untuk momen puasa 2015? (via istimewa)

"Soto, simpel-simpel aja menunya, yang penting seger," lanjutnya.

Sebelumnya, Vicky Nitinegoro mengungkapkan bahwa dirinya tak melakukan persiapan khusus untuk menyambut Ramadan 2015. Dia juga bertekad takkan mengurangi aktivitas walaupun dalam kondisi puasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading