Sukses

Entertainment

Egi John Kantongi Restu Ibunda Marshanda

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Marshanda dengan Egi John akan memasuki babak baru pada Ramadan 2015 ini. Baik Marshanda dan Egi makin serius. Keseriusan itu tergambar dari rencana Egi John yang akan menemui ibunda Caca, Riyanti Sofyan.

Sejauh ini , Caca dan Egi sudah menjalani hubungan tersebut selama dua bulan. Namun, hubungan mereka belum mengantongi restu dari ibunda Caca. Egi belum bicara secara langsung dengan ibunda Marshanda. Meski begitu, Egi sudah mengenal ibunda Marshanda dan ia pernah bertemu. Hal itu yang membuat hubungan mereka bakal berjalan mulus.

(Baca juga: Marshanda Nyatakan Serius dengan Egi John)

Marshanda

Sementara Marshanda dan ibunda Egi sempat bertemu. Mereka sempat nonton bareng. Meski tak bicara secara khusus, tapi mereka tertawa bahagia.

Egi berencana akan menemui Riyanti Sofyan untuk berbuka puasa, sekaligus meminta restu tentang hubungannya itu. Selain rencana bertemu, sejak awal menjalin hubungan, mereka saling mengungkap keseriusan menjalin hubungan tersebut.

Marshanda terlihat sedang tiduran di perut Egi John, pasangan ini terlihat kompak dengan berekspresi ala duckface. (via Instagram.com)

(Baca juga: Panggil Marshanda Istri, Egi John Jawab Pertanyaan Nikah)

Sebagai orang yang pernah berpengalaman dalam kehidupan rumah tangga, Marshanda dan Egi masing-masing juga sudah memiliki momongan. Mereka masing-masing mengakui keseriusannya. Hal itu diungkapkan dalam sejumlah kesempatan.

Keseriusan mereka juga terlihat saat mereka saling mengumbar kemesraan di akun Instagram. Marshanda sempat memosting beberapa kali saat bersama Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading