Sukses

Entertainment

Menguasai Beragam Olahraga, Jung In Ah Juga Jago Berkuda

Fimela.com, Jakarta Model dan aktris asal Korea, Jung In Ah, yang tewas karena diduga tak mendarat dengan sempura saat latihan skydiving, ternyata menggeluti beragam olahraga, salah satunya berkuda. Fakta ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Jung In Ah ke akun Instagramnya.

Beberapa kali ia difoto ketika sedang menunggang kuda. Ada juga foto yang memperlihatkannya sedang menuntun dan mengajak kuda jalan-jalan.

Baca Juga: Tiga Hari Hilang, Artis Jung In Ah Ditemukan Tak Bernyawa

 

루시 몸풀기

Video kiriman 정인아 (@inajung8808) pada

 

Bahkan ada satu video menarik yang diunggah oleh Jung In Ah. (Kemungkinan besar perempuan itu adalah) ia yang sedang menunggang kuda tanpa memegang kendali. Kedua tangannya diletakkan di belakang tubuhnya.

Selain skydiving dan berkuda, Jung In Ah juga pernah menyelam, bermain ski air, yoga, dan pilates. Untuk dua olahraga terakhir bahkan ia memiliki sertifikat untuk mengajar.

 Aksi Jung In Ah saat melakukan ski air. (via Instagram.com)

Seperti diketahui, Jung In Ah dinyatakan hilang saat sedang berlatih skydiving pada 13 Juni. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa tiga hari kemudian dengan kondisi terlilit parasut di permukaan laut.

Pelatihan skydiving ini sudah diikuti oleh Jung In Ah selama setahun untuk sebuah adegan di filmnya yang akan datang. Sayangnya, pelatihan tersebut akhirnya merenggut nyawa Jung In Ah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading