Sukses

Entertainment

Setelah 2 tahun, FTISLAND Kembali Konser di Seoul

Fimela.com, Jakarta FTISLAND akan menyapa para penggemarnya pada sebuah konser yang akan diadakan di Seoul. Ini adalah konser untuk pertama kali setelah 2 tahun absen.

FNC Entertainment mengungkapkan, boyband ini akan konser selama 2 hari yaitu pada 8 dan 9 agustus mendatang. Konser iniakan diadakan di Olympic Hall yang diberi judul 2015 FTISLAND LIVE [We Will] in Seoul.

Setelah 2 tahun, mereka kembali lagi untuk bernyanyi dihadapan para penggemar. Sebelumnya, mereka terakhir kali konser di Seoul pada September 2013 lalu.

Baca juga: FTISLAND Raih Penghargaan Asia’s Popular Band

FTISLAND akan mengadakan tur Asia yang dimulai pada 23 Mei mendatang. Mereka akan menyambangi Taiwan, Jepang, China dan masih banyak lagi negara yang akan mendapat giliran.

Dalam perayaan hari jadi mereka yang kedelapan tahun, mereka berencana akan memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penggemar yang sudah menunggu konser FTISLAND.

Para anggota akan mengatur susunan lagu untuk konser yang akan diambil dari album baru mereka. Ini akan menjadi konser comeback yang paling berkesan dari FTISLAND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading