Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Ingin Berkarya Seperti Deddy Mizwar

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan sudah banyak makan asam garam selama berkecimpung di dunia entertainment. Bahkan Sahrul sempat mencapai puncak karir saat bermain di serial Jin dan Jun pada era 1990-an. Meski begitu masih ada yang mau diwujudkan Sahrul dalam berkarir. Dia ingin membuat sebuah film.

"Yang belum terlaksana saya mau buat film. Saya inginnya dibelakang dan di depan layar. Saya ingin mengupgrade diri. Saya mengidolakan pak Deddy Mizwar dan Rano Karno, mereka bisa jadi aktor sekaligus produser dan sutradara," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Sahrul Gunawan tetap aktif di bulan Ramadan (via istimewa)

Jika mendapat kesempatan, Sahrul ingin menggarap film yang berhubungan dengan bisnisnya di bidang travel. "Bagaimana realita kehidupan di Saudi, kisah orang yang akan umroh itu kadang banyak masalah. Itu menarik untuk diangkat dan dibuat film," papar Sahrul.

Baca Juga: Ajarkan Puasa, Sahrul Gunawan Pancing Anak dengan Hadiah

Berbicara soal bisnis, Sahrul bersyukur perusahaan travelnya masih tetap berjalan. Apalagi ia begitu bersemangat mengurus bisnisnya di bulan Ramadan. Ada atmosfir yang berbeda kata Sahrul saat bekerja di bulan puasa.

Sahrul Gunawan yang tetap memesona hingga saat ini (via istimewa)

"Ibadah saat kita puasa itu berpengaruh sama kinerja. Aku lebih suka urus kantor pas puasa. Meski berat Senin-Kamis, tapi kalau Ramadan suasana itu mendukung. Rasa malas bisa hilang. Apalagi kita sadari kalau semua orang mendukung. Buat saya pengaruh puasa itu besar," ucap Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading