Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Cut Meyriska Mirip Siti Nurbaya

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan cerita Siti Nurbaya yang dijodohkan dengan Datuk Maringgih? Ya, kisah rakyat itu mewakili perjalanan cinta yang dilalui Cut Meyriska. Pasalnya, bintang serial '7 Manusia Harimau' ini mengaku dijodohkan dengan pria yang masih kenal dengan keluarganya.

Baca juga: Cut Meyriska Simpan Pacarnya Dalam Tas

Sayangnya Meyriska enggan membeberkan identitas pria yang telah mengisi hatinya. Pasalnya, Meyriska dan kekasih sudah berkomitmen untuk tidak mengumbar kisah asmara mereka.

Berburu cincin jadi aktivitas Cut Meyriska di bulan Ramadan 2015 (Altov Johar/Bintang.com)

"Sudah ada, dikenalkannya nanti saja. Kita komitmen untuk tidak terlalu mengumbar, kalau enggak kan jadi malu. Yang penting kita sama-sama senang dan orang tua juga suka. Masih dalam lingkungan keluarga. Aku sama dia kayak siti nurbaya gitu deh (dijodohkan)," ungkap Cut Meyriska saat dijumpai di mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Bedanya, jika Siti Nurbaya menerima Datuk Maringgih dengan terpaksa, Cut Meyriska justru bahagia. Ia menilai, sang kekasih merupakan pribadi yang dan bisa membawa dirinya ke arah positif. Cut Meyriska juga mengatakan, kekasihnya bukan dari kalangan selebriti.

Cut Meyriska merupakan seorang pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. (via Instagram.com)

"Dia orangnya baik, dewasa, mengerti dan peduli. Yang penting umurnya jangan dekat-dekat sama aku, 9 atau 8 tahun. Tapi bukan om-om ya," ujarnya.

Cut Meyriska belum bisa memastikan kapan hubungannya akan diresmikan di hadapan penghulu. Meski begitu ia mengaku siap jika sang kekasih ingin meminangnya. "Aku sih mejalankan saja. Tiba-tiba mamaku bilang ayo, yang sana juga bilang ayo ya sudah. Enggak menutup kemungkinan kapan pun itu, kalau sudah jalannya nikah, ya nikah," ucap Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading