Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Melewati Momen Ramadan Tanpa Kekasih

Fimela.com, Jakarta Layaknya kisah Siti Nurbaya, pesinetron Cut Meyriska dijodohkan dengan seorang pria yang 9 tahun lebih tua darinya. Meski begitu Meyriska bahagia lantaran sang kekasih merupakan pribadi yang baik dan selalu membimbingnya ke arah positif. Sayangnya Cut Meyriska enggan membeberkan pria yang berhasil merebut hatinya itu.

Baca juga: Cut Meyriska Hampir Kalah di Puasa Pertama

Diakui Cut Meyriska, dirinya dan kekasih menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. "Empat bulan sekali (ketemu), karena dia di luar kota. Ketemunya kalau dia lagi ada kerjaan disini. Kalau aku di sana ya ketemu," kata Cut Meyriska di mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Cut Meyriska merupakan artis sinetron kelahiran Medan, 26 Mei 1993. (via Instagram.com)

Itu sebabnya Cut Meyriska harus rela menjalani Ramadan kali ini tanpa kehadiran sang kekasih. Namun hal itu tidak membuat Meyriska galau. "Engak apa-apa, kecuali kalau sudah menikah enggak bareng baru deh kepikiran. Kalau masih sebatas nggak punya pacar ya enggak apa-apa, santai saja," tutur bintang serial '7 Manusia Harimau' ini.

Disinggung soal keseriusan hubungannya dengan sang kekasih, Cut Meyriska pun belum bisa menjawabnya. Menurutnya, menikah bukan soal siap atau tidak. Namun adanya komitmen menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga. Namun ia mengaku siap jika suatu saat sang kekasih berniat untuk meminangnya.

Berburu cincin jadi aktivitas Cut Meyriska di bulan Ramadan 2015 (Altov Johar/Bintang.com)

"Takut sih enggak, tapi siap apa enggaknya bangun pagi bikin kopi. Urus anak, kan itu yang dipikirkan. Kalau tiba-tiba mamaku bilang ayo, yang sana juga bilang ayo ya sudah. Enggak menutup kemungkinan kapan pun itu, kalau sudah jalannya nikah, ya nikah," tutur Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading