Sukses

Entertainment

Pindah Agama, Lukman Sardi Bantah 'Dipaksa' Istri

Fimela.com, Jakarta Sosok Lukman Sardi sedang jadi sorotan karena kesaksiannya tentang berpindah agama Kristen. Rupanya, putra Idris Sardi ini tak ingin ada tudingan apapun mengarah pada istrinya, Priscillia Pullunggono, yang memang memeluk agama Kristen.

Baca Juga: Lukman Sardi: Saya Memilih Pindah Agama

Dalam kesaksiannya, Lukman sontak menegaskan bahwa keputusannya berpindah agama bukan karena istrinya. Apa yang dilakukannya adalah murni keputusan pribadi, yang diambil setelah melalui berbagai pergolakan batin.

"Awalnya ini memang sesuatu yang buat saya sendiri sangat mmbingungkan. Bagaimana saya bisa sampai ke titik di mana saya menjadi orang yang percaya. Bukan karena kecantikan istri, bukan karena dia memaksa," tegas ayah tiga anak tersebut.

Lukman menjelaskan bahwa awalnya sang istri justru sangat hopeless. Tak mau suaminya bertindak terburu-buru, Priscillia berusaha mengajaknya bicara dari ke hati, mengingat Lukman berasal dari keluarga muslim yang cukup religius.

Pemenang (IMA) Indonesia Movie Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Bahkan awalnya dia sendiri agak hopeless, dia berusaha bicara pada saya. Saya bukan orang yang bisa dipaksa, atau apapun. Jadi saya
harus melihat, mengalami sendiri, merasakan sendiri, dan sebagainya. Kini akhirnya saya mengalami sendiri," ungkapnya.

Lukman Sardi mengungkapkan bahwa apa yang kini dialaminya adalah sebuah mukjizat yang luar biasa. Dia juga ingin menegaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan hal sederhana, karena melalui berbagai macam proses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading