Sukses

Entertainment

Hubungan Adam Sandler dan Selena Gomez di 'Hotel Transylvania 2'

Fimela.com, Jakarta Film animasi Hotel Transylvania 2 yang dibintangi Adam Sandler dan Selena Gomez baru saja merilis trailer terbaru. Sekuel dari Hotel Transylvania yang diproduksi Sony Pictures ini kembali melakukan promosi.

Dalam trailer berdurasi hampir 3 menit ini, terlihat hubungan ayah-anak antara sang raja vampir ‘Drac’ (diisi suaranya oleh Adam Sandler), dan putri semata wayangnya, Mavis (Selena Gomez). Setelah pernikahan putrinya dengan manusia, Drac kini telah mengubah peraturan yang melarang manusia untuk menginap di hotel miliknya.

Hotel Transylvania

Namun Drac yang sekarang telah menjadi kakek dari seorang bayi setengah manusia-setengan vampir, khawatir karena cucu kesayangannya tersebut tak juga menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir seperti yang diharapannya. Drac bersama para sahabatnya Frank, Murray dan Griffin lantas mencoba melatih cucunya agar menjadi ‘monster’ seperti mereka.

Baca Juga: Adam Sandler dan Selena Gomez Tampil di Sekuel Hotel Transylvania

Sementara itu Mavis juga dipusingkan dengan rencana kunjungannya ke rumah sang mertua, ayah dari Johnny, yang berasal dari keluarga manusia. Keadaan menjadi semakin kacau saat Vlad, ayah dari Drac dan sekaligus kakek dari Mavis, tiba-tiba berkunjung ke hotel mereka yang sudah terbuka untuk dikunjungi manusia.

Hotel Transylvania

Tentunya sudah kebayang keseruan dan kelucuan sekuel film ini. Film animasi ini juga diramaikan oleh deretan pengisi suara handal seperti Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher, Steve Buscemi, Molly Shannon, dan Keegan-Michael Key.

Hotel Transylvania 2 yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Selena Gomez ini akan rilis pada 25 September mendatang. Sambil menantikan filmnya, kita simak dulu trailer terbarunya berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading