Sukses

Entertainment

Hilary Duff Promosi Breathe In. Breathe Out di New York

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu So Yesterday dan pemeran Lizzie McGuire, Hilary Duff sudah merilis album Breathe In. Breathe Out. Album yang berada dalam naungan label, RCA Records dan sudah rilis pada 12 Juni lalu. Ini merupakan album pertama Hillary setelah 8 tahun vakum rekaman.

Artis sekaligus penyanyi berusia 27 tahun ini, mempromosikan album baru nya di New York pada 18 juni kemarin. Antusias para penggemarnya begitu luar biasa hingga memenuhi Smith Haven Mall di Lake Grove, New York. Ia mengucapkan rasa terimakasihnya lewat akun Twitter pribadinya.

Hilary Duff memutuskan untuk comeback setelah beberapa tahun fokus dengan penikahan dan perannya sebagai ibu. Setelah merasa siap, ia kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Duff melakukan banyak kolaborasi untuk menciptakan melodi yang sempurna. Sebut saja, Ed Sheeran, Matthew Koma, Michael Angelo, Jake Gosling sebagai penulis lagi dan masih banyak lagi.

Hilary Duff (via hiddenjamsmusic.com)

Akan terasa aura kedewasaan dan karakter pada album ini. Seperti sudah terbiasa berada di bawah kilatan lampu kamera, Duff tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan ini menjadi nilai tambah untuk dirinya.

Sebelum album ini rilis, beberapa single sudah meluncur ke publik lebih dulu. Single tersebut di antaranya Chasing the Sun, All About You dan Sparks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading