Sukses

Entertainment

Episode 2, Para Pencari Tuhan Jilid 9, Pak Jalal Balik ke Istana

Fimela.com, Jakarta Pak Jalal dalam 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9 berubah nasib. Jika sebelumnya Pak Jalal bangkrut dan tinggal di gubuk, kali ini Pak Jalal akan kembali ke istana. Jarwo Kuat, pemeran Pak Jalal memberikan bocoran.

"Pak Jalal bakal balik ke Istana. Gubuk yang sebelumnya ditinggali akan ganti ditinggali Asrul dan keluarganya," ujar Jarwo beberapa waktu lalu di SCTV Tower, Jakpus.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Rupanya gelagat perpindahan rumah Pak Jalal itu nampak di episode kedua. Tak mau dianggap remeh oleh Asrul dan Udin yang membawakan sayur ke rumah, Pak Jalal menunjukkan kekayaannya. Pak Jalal terhina karena dianggap orang miskin.

Baca Juga: Petuah Bijak 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' di Awal Puasa

Asrul masih tak percaya jadi mengeluarkan sindiran. "Allah senang melihat hambanya yang senang menikmati rejekinya, bukan tinggal di gubuk padahal punya istana," ujar Asrul.

Para Pencari Tuhan

Masih tak terima karena disindir Asrul, Pak Jalal memberikan bukti kekayaannya. Dia menunjukkan buku tabungan berisi Rp 3 Milyar. "Ini sengaja gue tabung supaya nggak hilang kayak dulu lagi," jelasnya. Bagaimana kisah selanjutnya saksikan terus 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9 di SCTV setiap jam 03.00 dan 18.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading