Sukses

Entertainment

Pindah Tim, Haruka JKT48 Malah Jadi Leader

Fimela.com, Jakarta JKT48 baru saja mengeluarkan sejumlah pengumuman yang mungkin akan mengejutkan para penggemarnya. Haruka Nakagawa yang biasanya bergabung di tim J tiba-tiba dipindahkan ke tim T.

Perpindahan tersebut memang cukup mengejutkan, mengingat tim J merupakan tim yang paling populer. Kepindahan Haruka tersebut juga dibarengi dengan pengangkatan dirinya sebagai pemimpin tim T.

JKT48

Gadis kelahiran Tokyo ini bakal mengemban tugas yang cukup berat sebagai pemimpin tim T. Sebagai seorang leader, Haruka dituntut untuk bisa memajukan tim yang dipimpinnya.

Baca juga: Personel JKT48 Asal Jepang Tertular Virus Dangdut

Menurut gadis berusia 23 tahun ini, tim T tak kalah hebat dengan tim lain seperti tim J dan tim K III. Tim T hanya kurang populer karena para anggotanya masih tergolong relatif muda.

Haruka JKT48

Mengenai strategi yang akan direncanakan untuk memajukan tim T, Haruka masih belum tahu apa-apa. Dia hanya berusaha untuk tak menyusahkan orang lain dan banyak belajar untuk bisa menjadi pemimpin yang baik.

Perubahan ini diumumkan saat konser JKT48 yang bertajuk 'Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa'. Sedangkan pengumuman ini baru akan berlaku pada 1 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading