Sukses

Entertainment

Mask, Drama Misteri Soo Ae yang Semakin Menarik

Fimela.com, Jakarta Akting Soo Ae dan Joo Ji Hoon semakin menarik sebagai pasangan dalam drama 'Mask'. ‘Mask’ adalah drama tentang pertukaran identitas dua orang wanita yang memiliki wajah sama. Perbedaan latar belakang kekayaan membuat pertukaran itu menjadi rumit.

Soo Ae akan berakting sebagai Ji Sook, yang mengatakan kebahagiaannya adalah bunga 3 juta won dan bahwa cinta adalah menghamburkan uang. Setelah tinggal dalam kesulitan, membayar kembali utang ayahnya yang meninggalkannya, dia akhirnya menjalani kehidupan chaebol.

Soo Ae dalam drama Mask. Foto: Kdramastars.com

Sementara Joo Ji Hoon akan berakting sebagai Min Woo, yang dipaksa untuk menjadi ahli waris pada usia muda. Dia menikahi Ji Sool yang berakting sebagai kembarannya dari keluarga kaya.

Baca Juga: Usai Drama 'Mask' Soo Ae Kembali ke Layar Lebar

Memasuki episdoe 8, drama ini semakin menarik. Konflik cinta dan intrik perebutan kekayaan tmembuat drama 'Mask' menarik diikuti. Netizen berpendapat akting Soo Ae sebagai Ji Sook sangat bagus. Dia menunjukkan kegelisahan yang tepat ketika seorang gadis miskin mendapat impiannya menjadi kaya tapi terjebak dalam situasi tak bisa membantu keluargnya yang terlilit hutang pada renternir.

Soo Ae dipastikan akan kembali berakting di layar lebar. Foto: Kdramastars.com

Setelah drama ini 'Mask' berakhir, Soo Ae siap kembali ke layar lebar lewat 'Take Off 2'. Ini adalah film sekuel dari film laris yang tayang tahun 2009. Jika film pertamanya mengisahkan kesuksesan tim terjun payung, maka sekuel kedua ini akan menceritakan tim hoki es wanita. Dikutip dari Soompi, Soo Ae sedang berlatih belajar hoki es untuk film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading