Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Impikan Rumah dengan Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang berhak untuk memiliki dan mewujudkan cita-citanya. Apalagi ketika cita-cita tersebut untuk membahagiakan orangtuanya. Begitu pun dengan Ayu Ting Ting yang ingin memiliki rumah yang lebih baik dari yang dimiliki saat ini.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bersyukur Ultahnya Jadi Trending Topic di Twitter

"Ingin punya rumah besar dan interior bagus. Ingin weekend ayah ibu ke rumah, anak berenang semua," kata Ayu Ting Ting di bilangan Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/6).

Ayu Ting Ting menginginkan memiliki rumah di daerah Bogor. (Galih W. Satria/bintang.com)

Pedangdut yang baru saja berulang tahun pada yang ke 23 ini memiliki niatan untuk membangun rumah di atas tanah yang dibelinya. Meski nantinya membutuhkan waktu lama, namun ia tak mau membeli rumah jadi.

"Baru niatan saja, inginnya bukan rumah jadi, dari (beli) tanah, nyicil bangun pelan, bangunnya bagus, biarpun lama ya," ujar janda satu anak tersebut.

Ayu Ting Ting ingin membahagiakan orang tuanya dengan memiliki rumah yang lebih baik dari sebelumnya. (Instagram @ayutingting92)

Ayu sendiri mengidamkan memiliki rumah bagus di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ia berharap bisa memberikan sesuatu yang istimewa bagi orangtuanya, khususnya Abdul Rojak, sang ayah yang sangat senang berkebun.

Apalagi daerah tersebut masih terjaga kualitas udara dan alamnya sehingga bisa menjadi tempat untuk refreshing. "Inginnya daerah puncak, karena ayah suka sawah. Biar ayah guntingin rumput. Ingin saja rumah masa depan," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading