Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Yakin Kompak Lagi dengan Abimana Aryasatya

Fimela.com, Jakarta Film 99 Cahaya di Langit Eropa telah meraup sukses dalam industri perfilman nasional. Mencoba mengulang kesuksesan yang sama, film yang merupakan sekuelnya berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika akan segera diproduksi. Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya masih akan menjadi tokoh sentral dalam film ini.

Namun, mereka kali ini akan mengumbar perjalanan serta pengalaman mereka di Amerika. Tentang lakonnya di film ini, Acha Septriasa sedikit berkomentar. Menurutnya, ini adalah kedua kali dirinya berduet dengan Abimana.

Abimana Aryasatya

"Kita udah 2 kali main film bareng. Setelah bermain dengan film berbeda bakal ada hal yang pudar. Tapi sama Abi aku yakin kita bisa tetap kompak," kata Acha Septriasa saat konferensi pers film Bulan Terbelah di Langit Amerika, bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Kekompakan mereka, diakui Acha sudah sampai pada level atas. Malahab, pemeran film Heart ini mengaku sudah seperti kakak-adik. "Kita udah kayak kakak-adik. Kita saling menjaga. Saya tahu taste Abi gimana, dia juga tahu taste aku. Tahu bagaimana cara bekerja sama," ucap Acha.

Baca Juga: Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'

Dalam film tersebut, Acha akan berperan sebagai seorang reporter. Jika dibandingkan dengan film sebelumnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika ini menurut Acha lebih memiliki kompleksitas. Ia pun tak mau main-main, sebuah observasi serius dilakukannya.

Acha Septriasa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena jadi reporter mungkin observasi karakter lebih didalami. Harus research yang bener. Konten pasti lebih padat dari film pertama. Banyak ilmu pengerahuan yang harus saya serap," tutur Acha Septriasa. Bulan Terbelah di Langit Amerika yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading