Sukses

Entertainment

Ibunda Fabioli de Oliveira: Ini Balas Dendam

Fimela.com, Jakarta Ibunda Fabioli de Oliveira menduga bahwa motif di balik penyiraman dengan air keras yang menimpa putrinya adalah balas dendam. Ia dengan yakin mengutarakan dugaan tersebut ketika tampil di salah satu acara talkshow stasiun televisi swasta.

“Kayaknya balas dendam,” kata Syuli, Ibunda Fabioli ketika ditanya oleh pembawa acara.

Baca Juga: Fabioli de Oliveira, Pesinetron yang Disiram Air Keras

Fabioli de Oliveira (via Instagram Fabioli de Oliveira)

Ia pun menceritakan alasan dari dugaannya tersebut. “Tiga minggu sebelum kejadian ada teman saya telepon saya. Bertanya sekolah di mana, berangkat jam berapa, pulang jam berapa,” tutur Syuli.

Awalnya ia tidak curiga dengan pertanyaan tersebut karena orang tersebut adalah teman baiknya. “Enggak curiga karena teman baik,” kata Syyuli.

Ia pun telah mencoba menghubungi temannya tersebut namun tak ada jejak tersisa. “Sudah lost contact semua. Rumahnya dia sudah pindah. Teleponnya semua sudah enggak aktif,” tambah Syuli.

Fabioli de Oliveira dan Ibundanya (via Instagram Fabioli de Oliveira)

Ternyata, Syuli memiliki sedikit masalah dengan teman tersebut yang diakuinya sudah clear. “Enggak ada (masalah). Cuma ada salah bicara aja. Sudah enggak masalah itu. Hubungannya sudah baik,” tandas Syuli.

Syuli sudah memberitahukan dugaannya tersebut kepada polisi namun bukti dinyatakan kurang kuat. “Sudah aku kasih tahu (ke pihak polisi). Buktinya tidak kuat. Enggak tahu di mana sekarang (teman tersebut). Sudah lima bulan enggak tahu di mana dia posisinya enggak ada yang tahu,” kata Syuli tentang teman yang dicurigainya sebagai dalang di balik penyiraman dengan air keras terhadap putrinya, Fabioli de Oliveira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading