Sukses

Entertainment

Snoopy Rayakan Father’s Day di Klip Spesial The Peanuts Movie

Fimela.com, Jakarta Snoopy yang merupakan salah satu karakter animasi popular di dunia akan diangkat ke layar lebar. Film bertajuk The Peanuts Movie itu ternyata juga ikut merayakan Father’s Day atau Hari Ayah.

The Peanuts Movie siap menampilkan aksi kocak Charlie Brown dkk, seperti Snoopy, Linus, Lucy, Sally, Schroeder, Peppermint Patty dan Pigpen. Setelah merilis trailer, kali ini The Peanuts Movie merilis sebuah klip spesial. Klip tersebut diunggah dibuat khusus untuk merayakan Hari Ayah pada 21 Juni kemarin.

Snoopy

Klip spesial tersebut menampilkan kutipan dari tokoh-tokoh di film The Peanuts Movie. Kutipan tersebut berisi ucapan terima kasih kepada Ayah dan ucapan selamat Hari Ayah atau Father’s Day di seluruh dunia. Ayah mengajari kita untuk bermain dengan berisik, bermain habis-habisan, berdiri, merunduk, tertawa, mencintai, bertanya 'kenapa?', selalu mencoba, berteman, selalu bermimpi besar. Terima kasih, Ayah! Selamat Hari Ayah," demikian bunyi kutipan tersebut.

Baca Juga: Ayu Gani: Happy Father’s Day

Sementara itu, The Peanuts Movie adalah film yang diangkat dari komik dengan judul yang sama. Namun di beberapa negara film tersebut akan beredar dengan judul Snoopy and Charlie Brown Movie.

Snoopy

Film yang akan rilis pada 6 November 2015 itu merupakan reboot tentang Snoopy dan Charlie Brown yang akan rilis dalam format 3D. Sambil menunggu The Peanuts Movie tayang di bioskop, kita simak dulu ucapan Father’s Day dari Snoopy dan kawan-kawannya di klip berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading