Sukses

Entertainment

#Happy29thBirthdayLeeMinHo, Selamat Ulang Tahun Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Senin (22/6), Lee Min Ho menginjak usia 29 tahun (menurut perhitungan Korea). Para penggemar pun ramai-ramai menggunakan #Happy29thBirthdayLeeMinHo di Twitter.

Lee Min Ho lahir pada 22 Juni 1987. Ketenaran menghampiri Lee Min Ho berkat perannya sebagai Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers pada tahun 2009. Peran ini pun membuatnya meraih berbagai penghargaan,seperti Best New Actor kategori televisi di 45th Baeksang Arts Awards.

Lee Min Ho (via youtube.com)

Berbagai nominasi dan penghargaan kembali dianugerahkan kepada Lee Min Ho lewat City Hunter (2011). Ia dinominasikan untuk Most Popular Actor kategori televisi di 48th Baeksang Arts Awards dan Outstanding Korean Actor di 7th Seoul International Drama Awards. Lewat serial drama yang sama, Lee Min Ho menyabet penghargaan Actor of the Year di Korean Updates Awards.

Dramanya yang paling anyar, The Heirs, juga kembali mendatangkan penghargaan demi penghargaan bagi Lee Min Ho. Bersama Park Shin Hye, ia diganjar Most Favourite Couple di Korean Updates Awards 2013.

Berkat perannya yang sangat apik, Lee Min Ho kerap kali digosipkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya. Lee Min Ho pun menepis semua gosip dengan mengumumkan hubungan asmaranya dengan Suzy Miss A.

Lee Min Ho

Baca Juga: Bertemu Lagi, Lee Min Ho dan Emily Chan Mesra

Selain berakting, Lee Min Ho juga menggeluti dunia tarik suara. Ia telah menelurkan dua album. Meski begitu, ia menyatakan bahwa ia hanya bernyanyi untuk para penggemar. Ia tidak ingin berkarir dengan menjadi penyanyi.

Wah, Lee Min Ho memang tiada dua. Ia tampan, jago akting, dan bernyanyi. Selamat ulang tahun, Lee Min Ho. Semoga karirmu semakin cemerlang di masa yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading