Sukses

Entertainment

Tyrese Gibson: Siapa Bilang Aku Masuk Islam?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, kabar tentang keislaman Tyrese Gibson, memang beredar kencang dan mengalihkan hampir segala isu. Kini, bintang 'Fast & Furious' itu akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Lukman Sardi Nasrani, Tyrese Gibson 'Fast & Furious' Masuk Islam

Lewat akun Twitternya, dia membantah bahwa dirinya telah berpindah agama dan menjadi seorang Muslim. Dia juga menjelaskan agama apa yang kini benar-benar dia peluk.

Tyrese Gibson membantah masuk Islam (via Twitter/Tyrese Gibson

"Rumor beredar menyatakan bahwa aku pindah agama Islam, yang dibarengi dengan beredarnya video (yang mendukung kabar itu). Aku bukan Muslim, aku terlahir kembali sebagai seorang Nasrani," demikian kata-kata yang ditulisnya pada Senin (22/6).

Kabar tentang perpindahan agama ini mulai beredar setelah beredarnya foto Tyrese sedang mengenakan busana yang biasa dikenakan orang Arab. Tak hanya itu, kehadiran video Tyrese mengucapkan kata 'assalamualaikum' juga membuat publik yakin bahwa dia memang seorang Muslim.

Salah satu fans yang mengungkapkan bahwa Tyrese Gibson masuk Islam (via Twitter/Heera Rodriguez)

Tak lama kemudian, salah satu fans juga memposting ungkapan kebahagiaannya lewat Twitter. Pemilik nama akun @HeeraCazador itu merasa bangga karena aktor idolanya kini memeluk agama Islam.

"Dugaanku akhirnya terjawab. Bintang Fast favoritku telah memeluk Islam. Welcome brother," namun setelah Tyrese Gibson memberikan klarifikasi, pemilik akun pun menjelaskan bahwa postingannya tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading