Sukses

Entertainment

Selain Menyanyi, Iqbaal CJR Bakat dalam Fotografi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu dengan sosok Iqbaal CJR? Semua orang pasti tahu dengan salah satu personel boyband CJR ini. Maklum saja dengan wajahnya yang ganteng, ia menjadi idola banyak perempuan terutama remaja.

Baca juga: Iqbaal CJR Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Selain berbakat dalam bernyanyi ternyata penyanyi kelahiran 28 Desember 1999 ini mempunyai bakat dalam dunia fotografi. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di akun Instagramnya.

 

Vespa rider! #toyphotography

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale (@iqbaaldhiafakhri) on

 

Pada beberapa postingan foto di akun Instagramnya, Iqbaal memamerkan keahliannya dalam bidang fotografi. Ia sering menggunakan Woody yang merupakan salah karakter dalam film 'Toy Story' sebagai objek fotonya.

Konsep yang diangkat Iqbaal pun beragam, misalnya pada salah satu foto Woody sedang naik vespa. Pada foto yang lain tampak Woody sedang asik bermain dengan papan skateboard. Iqbaal pun juga merubah sosok Woody yang lucu menjadi Bruce Lee.

 

Happy Skateboarding Day 2014🏂 #Yowdy

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale (@iqbaaldhiafakhri) on

 

Sebelumnya diberitakan jika Iqbaal mengalami kecelakaan sepeda motor. Ia mengalami kecelakaan setelah menunaikan ibadah shalat subuh di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015).

Iqbaal CJR pun sempat dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur guna mendapatkan perawatan. Iqbaal mengalami luka-luka di bagian tangan, kaki dan kepala. Get Well Soon Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading