Sukses

Entertainment

Suami Jadi Penyelamat Feni Rose Saat Gagal Casting

Fimela.com, Jakarta Nama Feni Rose sangat identik sebagai pembawa acara infotaiment. Istri Enkito Herman Nugroho itu ingin menjajal peruntungan baru di dunia akting. Namun, ia justru kerap mengalami kegagalan saat proses casting.

"Saya juga bingung, saya sering casting tapi jarang lolosnya. Apa sih kekurangan saya?" kata Feni Rose saat syukuran film 'Quantum the Movie', kantor Lights On Pictures, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Feni Rose (Instagram @feni_rose)

Kegagalan ternyata tak membuatnya putus asa. Sang suami justru datang menjadi penyelamat untuk Feni. "Ini impian saya bisa produksi sebuah film. Insyaallah kalau berjodoh disini. Ya, dijalani sambil belajar," tuturnya.

Baca Juga: Main Quantum the Movie, Feni Rose Sering Bertengkar dengan Suami

Enkito memang mendapuk Feni sebagai salah satu pemain di film terbarunya berjudul 'Quantum the Movie'. Ini menjadi film pertama bagi wanita berusia 41 tahun itu."Mudah-mudahan ini bisa menjadi suatu awal yang lebih baik lagi," ucapnya. 

Feni Rose (Wimbarsana/Bintang.com)

Feni Rose menjadikan akting sebagai sebuah tantangan yang harus dihadapi. Ia pun mengaku penasaran dengan bakatnya di bidang akting. "Buat saya, akting itu tantangan tersendiri. Saya mau tau saya punya enggak sih keahlian itu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading