Sukses

Entertainment

Akting Gong Hyo Jin dalam 'Producers' Dipuji Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Aktor Ryoo Seung, mantan kekasih Gong Hyo Jin memberikan pujian atas aktingnya di drama 'Producers'. Drama ini baru saja berakhir minggu lalu. Gong Hyo Jin berperan sebagai producer Tak Ye Jin dalam drama ini.

Dalam sesi wawancara dengan 'Entertainment Relay', Ryoo Seung memberikan pujian pada 'Producers' juga penampilan Gong Hyo Jin. "Banyak aktor yang bermain bagus dalam drama tersebut. Gong Hyo Jin terlihat luar biasa. Saya terkejut melihat beberapa hal yang berbeda saat nonton drama tersebut," ujarnya pada Kdramastars.

Foto unggahan Gong Hyo Jin di jejaring Weibo untuk penggemar 'Producers'. Foto: Soompi

Ryoo Seung mulai kencan dengan Gong Hyo Jin setelah syuting 'Wonderful Days'. Sempat putus nyambung, hubungan mereka terahan dari tahun 2001-2012. Saat bersama, mereka sering disebut sebagai pasangan terbaik selebriti Korea dalam berbagai survei.

Baca Juga: Penampilan Gong Hyo Jin di 'Producers' Dipuji Designer

Tak Ye Ji digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki ambisi besar dalam karirnya sebagai produser TV. Bahkan, ia cenderung tidak sabaran. Karakter Tak Ye Ji yang dilakoni oleh Jin ini memberikan tantangan tersendiri bagi wanita 35 tahun itu. "Dari semua karakter yang pernah saya lakoni, Tak Ye Ji adalah yang paling kasar," kata Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar. Foto: Soompi

Bukan cuma aktingnya yang dipuji. Penampilan Gong Hyo Jin dalam drama mendapat pujian designer. Dalam drama 'Producers' yang sedang tayang di stasiun televisi KBS, Gong Hyo Jin mendapat pujian dari designer. Penampilannya sebagai produser lebih memikat daripada penampilan yang berperan IU sebagai Cindy, seorang penyanyi terkenal.

What's On Fimela
Loading