Sukses

Entertainment

The Weeknd, Justin Bieber dan 1D Dominasi MuchMusic Video Awards

Fimela.com, Jakarta The Weeknd, Justin Bieber dan One Direction membawa pulang trofi pada ajang penghargaan Kanada, MuchMusic Video Awards. Acara yang digelar 21 Juni lalu, digelar di Toronto, Kanada yang dipandu oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Ed Sheeran.

Ed Sheeran sendiri memenangkan Most Buzzworthy International Artist or Group and Best International Artist. Ini merupakan penghargaan pertama yang ia dapatkan setelah selama 4 tahun hanya puas di nominasikan saja.

Ed Sheeram (via vancitybuzz.com)

The Weeknd menjadi satu-satunya musisi yang paling banyak dinominasikan. Tentunya, ia membawa pulang trofi untuk kategori Video of the Year untuk Often. The Weeknd juga mendulang kemenangan dari kategori best Pop Video dan Most Buzzworthy Canadian untuk Earned It

Justin Bieber sekali lagi terpilih sebagai pemenang pada kategori Fan Dave Artist or Group. Penghargaan untuk kategori ini telah ia rebut sebelumnya pada 5 tahun silam.

Justin Bieber (via justjared.com)

One Direction juga mengalahkan Selena Gomez, Taylor Swift, Sam Smith dan pemandu acara, Ed Sheeran di kategori Fan Fave Internasional Artist or Group. Pemenang lain termasuk Shawn Mendes dengan Something Big untuk kategori Fan Fave Video, P Reign, Drake dan Future, DnF untuk kategori Best Hip Hop dan Arcade Fire dengan We Exist untuk kategori Best Rock/Alternative Video

Pada malam penganugerahan juga diramaikan live set dengan Ed Sheeran, Nick Jonas, Carly Rae Jepsen dan Fall Out Boy. Sementara untuk Tyler Posey, Adam Lambert, Nate Ruess dan Hailee Steinfeld juga datang untuk menghadiri penghargaan di Kanada tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading