Sukses

Entertainment

Batal Konser di Indonesia, Intip Agenda Musim Panas Maroon 5

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 telah menyanyikan hits terbaru mereka yang berjudul This Summer’s Gonna Hurt, tetapi nampaknya musim panas ini akan kembali mengguncang panggung dengan penampilan mereka. Maroon 5 mengumumkan bahwa mereka akan memiliki 2 jadwal konser pada Agustus mendatang yaitu bertempat di Pennsylvania dan New Jersey.

Grup band pop rock mengumumkan mereka akan menjadi salah satu pengisi acara di Atlantic City pada 16 Agustus mendatang. Maroon 5 akan tampil bersama Nick Jonas dan runner-up The Voice, Matt McAndrew. Konser ini terbatas hanya untuk 120,000 penggemar dan bukan pertunjukan gratis.

Maroon 5

Ini merupakan salah satu konser dari Maroon 5 untuk musim panas ini. Mereka juga menjadwalkan untuk tampil di Hershey Park pada 15 Agustus mendatang. Mereka baru saja menyelesaikan konser di Amerika pada tur April lalu.

Baca juga: Selain Indonesia, Maroon 5 Pernah Batalkan Konser di Inggris

Berbeda dengan rencana sebelumnya, Maroon 5 telah secara resmi mengumumkan pembatalan konser mereka di Jakarta yang akan digelar 23 September mendatang. Pembatalan ini secara resmi disampaikan melalui promotor mereka, Live Nation Indonesia kemarin (23/6).

Maroon 5 batal konser di Indonesia

Maroon 5 membatalkan konser mereka sehubungan dengan perayaan Idul Adha yang berlangsung pada hari yang sama dengan konser mereka. Selama perayaan keagamaan ini, semua kegiatan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) akan dibatalkan. Konser ini seharusnya menjadi konser ketiga mereka karena konser sebelumnya telah digelar pada 27 April 2011 dan 5 Oktober 2012 silam.

Ini bukanlah kali pertama Maroon 5 harus membatalkan salah satu konser mereka. Sebelumnya mereka membatalkan penampilan di Liverpool, Britania Raya pada 30 Mei lalu, selain itu juga Adam Levine harus menjalani pemeriksaan medis karena masalah tenggorokan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading