Sukses

Entertainment

Cakra Khan Tak Mau Lewatkan Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 boleh saja membatalkan konser di Indonesia, sehubungan dengan perayaan Idul Adha yang berlangsung pada hari yang sama dengan konser mereka. Berbeda dengan pemikiran Cakra Khan yang berharap tidak ada pembatalan apapun untuk konser Bon Jovi. Cakra Khan tidak ingin kelewatan untuk grup band legendaris Amerika tersebut. 

"Kalo saya selama Bon Jovi ga batal, aman-aman aja. Kalo Maroon 5 batal kan alasannya karena dekat dengan hari besar, itu masih rasional. Itu menghargai," kata Cakra Khan di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Cakra Khan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Antusias Cakra Khan tidak terbendung ketika mengetahui Bon Jovi akan manggung di Jakarta. Penyanyi asal Pangandaran ini mengajak teman-temannya untuk datang pada konser yang akan digelar pada 11 September mendatang.

Baca juga: Dicap 'Penyanyi Galau', Cakra Khan Akan Ngeblues di Album Perdana

"Buat konser Bon Jovi nanti kaos udah siap. Soalnya dia kan jarang ke sini jadi harus spesial juga persiapan nontonnya.  Sekarang kedatangan Bon Jovi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," sambungnya.

Cakra Khan (Galih W. Satria/Bintang.com)

1995 silam, ketika Bon Jovi konser untuk pertama kali di Indonesia dan Cakra Khan hanya bisa menyaksikannya dari layar kaca hampir 20 tahun silam. Maka dari itu, untuk konser Bon Jovi kali ini, Cakra Khan tidak ingin melewatkannya.

 "Saya nungguin banget Bon Jovi. Dulu nonton di televisi doang karena ga punya duit. Ketika sekarang ke sini, usia mereka udah tua dan masih bisa perform itu hebat, harus ditonton. Semua lagu Bon Jovi saya suka," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading