Sukses

Entertainment

Iqbaal Alami Kecelakaan, CJR Mendadak Jadi Duo

Fimela.com, Jakarta Absennya Iqbaal sementara waktu lantaran menjalani perawatan, membuat tubuh CJR 'pincang'. Pasalnya, Aldy dan Kiki harus menjalani kegiatan CJR tanpa diperkuat oleh Iqbaal pasca mengalami kecelakaan sepeda motor. Diakui Aldy, kondisi ini persis seperti saat Bastian Steel memutuskan hengkang dari Coboy Junior.

"Terasa lah, tadinya kita berempat, terus tinggal bertiga. Merasa lengkap, hilang lagi satu jadi tinggal berdua," ungkap Aldy. "Sudah kayak duo," timpal Kiki saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

Sejumlah kegiatan yang sudah menunggu CJR pun harus dijalani tanpa kehadiran Iqbaal. Salah satunya kegiatan buka puasa bersama fans di beberapa kota. Sementara waktu, Kiki dan Aldy menjalani aktivitas CJR berdua sampai Iqbaal benar-benar sembuh.

Lihat juga: Foto-foto Kondisi Iqbaal CJR Pasca Kecelakaan

"Kita kan ada bukber di Bandung, Cirebon, Pekalongan, pokoknya ada 5 kota lah. Kalau di Bandung sudah kemarin. Cuma kayaknya di Cirebon sama Pekalongan Iqbaal enggak bisa ikut dulu, jadi kita cuma berdua," kata Kiki menjelaskan.

Kiki CJR dan Aldi CJR berfoto selfie saat menjenguk Iqbaal CJR. (via Instagram.com)

Kiki dan Aldy bersyukur, fans setia mereka yang menamakan dirinya Comet memaklumi kondisi itu. Bahkan sebagain Comet banyak yang ikut mendoakan Iqbaal agar segera sembuh dan kembali beraktifitas bersama CJR. "Sejauh ini Comet mengucapkan di sosial media, twitter, instagram. GWS Iqbal, cepat-cepat gabung lagi sama CJR," tandas Aldy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading