Sukses

Entertainment

Christy Caslam Sayangkan Jika Krisna Mukti Harus Didepak dari DPR

Fimela.com, Jakarta Tak hanya gugat cerai yang dilakukan oleh istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti. Setelah menggugat cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, ia pun melanjutkan aksinya ke polisi. Devi menyatakan bahwa Krisna telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadapnya.

Krisna juga dilaporkan Devi ke Mahkamah Kehormatan Dewan atas tuduhan penelantaran yang dilakukan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Jika terbukti melakukan pelanggaran, Krisna bisa dimungkinkan melakoni skenario terburuk.

 Krisna Mukti (Tresapata Wimbarsana/Bintang.com)

Menanggapi hal ini, Christy Caslam yang merupakan mantan kekasih Krisna Mukti menyayangkan terhadap apa yang diperbuat oleh Devi Nurmayanti. Christy merasa sedih ketika nantinya Krisna harus melepas keanggotaannya di DPR.

"Aku sedih kalau Krisna sampai lepas dari kerjaan. Kedua, kerjaan itu dibutuhkan sama dia, prihatin saja lah," ujar Christy Caslam saat dijumpai di Mbok Berek, jalan Prof Dr. Soepomo SH, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/6).

Devi Nurmayanti. (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga: Pengacara Devi Nurmayanti Malu-malu Bicarakan Harta Gono-gini

Krisna adalah sosok yang pintar, begitu menurut Christy. Namun ia tak pernah tahu jika Krisna memiliki keinginan untuk menjadi seorang wakil rakyat. "Enggak (tahu) sih. Waktu dia sama saya dia enggak ada obsesi masuk ke dunia politik. Saya tahu dia pintar," ujarnya.

Christy Caslam pun berharap ke depannya tak ada ribut lagi antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti. Ia ingin semuanya baik-baik saja seperti kala Krisna menjalin kasih dengan dirinya. "Selama jalan sama aku, dia open, enggak pernah tertutup kalau ada masalah. Saya berharap sama mbak Devi dan mas Krisna semoga bisa baik-baik saja," kata Christy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading