Sukses

Entertainment

'Pinocchio' dan 10 Kdrama Bertarung Jadi yang Terbaik Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta The Seoul International Drama Awards ke-10 mengumumkan 11 nominator drama terbaik 2015. Drama ini mungkin bisa menjadi referensi pilihan drama untuk Anda tonton ke depan. Selain 'Pinocchio' yang popular akhir-akhir ini di Indonesia, ada 10 drama lain.

Festival drama tahunan ini memilih drama dengan tema yang beragam. Drama dengan tema tradisional, drama keluarga, hingga drama romantis modern yang segar semuanya ada dalam daftar nominator. 'What Happend to My Family' dan 'Legendary Witches' adalah daftar drama keluarga yang masuk nominator. Keduanya menggunakan permasalahan keluarga sebagai konflik utama.

Drama 'Pinocchio'. Foto: Soompi

'Pinocchio' dan 'You're All Surrounded' bertema balas dendam dengan mengedepankan hukum yang adil. Bersamaan dengan drama 'Discovery Love' dan 'Emergency Couple' drama-drama tersebut juga menawarkan romantisma yang segar. 'Emergency Couple' dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo menggambarkan pasangan yang sudah bercerai, namun bertemu kembali dan mencoba memahami satu sama lain.

Baca Juga: Nonton Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho

Ada tiga daftar drama nominator yang mengedapankan perjuangan para pekerja untuk meraih hidup yang lebih baik yaitu 'Misaeng', 'Maids', dan ' Yuna's Street'. 'Misaeng' dibintangi oleh Im Si Wan, Kang So Ra dan Byun Yo Han. Drama ini mengisahkan kehidupan para pekerja gaji biasa sebagai tema utama dan masih berhasil menjadi hit. 'Maids' yang dibintangi aktris Jung Yu Mi, menawarkan untuk melihat kehidupan di kelas bawah selama era Joseon. Sementara 'Yuna Street' menawarkan gambaran realistis dari orang-orang yang tinggal di jalan yang sama.

Adegan drama 'Pinocchio' yang dibintangi Park Shin Hye. Foto: SBS

Dua drama terakhir adalah 'Temotation' yang dibintangi Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo. Calon terakhir "Kill Me, Heal Me," dibintangi Ji Sung. Drama ini mengisahkan kehidupan pewaris kaya yang mengidap sindrom Disorder Dissociative Identity (DID). Dikutip dari Kdramastars, The Seoul International Drama Awards 2015 akan digelar tanggal 10 September 2015. Jadi Anda bisa nonton dulu drama-drama terbaik selain 'Pinocchio'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading